PESUGIHAN

Mekaya atau lebih dikenal pesugihan dengan cara tidak wajar melalui hubungan kerjasama dengan siluman / makhluk halus / lelembut / jin yang penampakannya ada yang berupa babi ngepet /genderuwo / monyet / katak besar / naga, dayang nyi loro kidul / dewi lanjar / dewi sri dll, yang sering dimanfaatkan oleh segelintir manusia yang ahli neraka pada dasarnya ada dua cara mendapatkannya pertama tumbal (korban) diri sendiri dan kedua tumbal (korban) orang lain.

Cara Memperoleh Pesugihan dengan Tumbal (korban) diri sendiri
Banyak sekali diwilayah indonesia sebagai tempat untuk mendapatkan pesugihan, untungnya masyarakat tidak mengerti tempat-tempat tersebut yang biasa dilalui sebenarnya merupakan tempat pesugihan. Untuk mendaftar agar mendapatkan prosesi tahapan pesugiahan di semua tempat pada prisnsipnya sama caranya, diantaranya :

1. Pelaku harus ditemani 1 orang ( tidak boleh lebih )
2. Menemui Juru Kunci ( ada yang mengatakan juru kunci sebenarnya siluman yang berujud manusia )

Tata Cara Pelaksanaan Lelakon (meditasi)
setelah bertemu dengan juru kunci, pelaku akan diberikan waktu dan tempat pelaksanaan proses lelakon (meditasi), biasanya tempat di makam / kuburan yang wingit yang sudah ditentukan oleh juru kunci dan waktu pelaksanaan semua dilakukan pada malam hari.

Pada malam hari yang sudah ditentukan, pelaku dan 1 temanya akan diberikan keterangan-keterangan yang akan ditemui pada proses lelakon ( meditasi ). kenapa harus membawa teman ? teman inilah yang akan memegang pakaian si pelaku sebelum meditasi dan akan memberikan pakaiannya kembali setelah pelaku berubah wujudnya menjadi babi / monyet / naga / gandaruwo dll sesuai kesepakatan awal meditasi. Seringnya faktor kegagalan ketika si pelaku sudah berubah wujudnya tapi temannya tidak berani memberikan pakaian milik si pelaku karena ada rasa takut yang akhirnya lari, maka si pelaku selamanya berubah jadi wujud babi / kera dan biasanya langsung di kejar-kejar oleh masyarakat.

Rintangan yang akan ditemui pada saat lelakon ( meditasi )
setelah masuk ke tempat meditasi si pelaku tubuhnya harus dalam keadaan telanjang dan pakaiannya dititipkan pada temannya, temannya harus menunggu diluar sampai prosesi selesai, hal-hal yang akan dialami oleh setiap pelaku di ruang lelakon / meditasi

1. 22.00 – 23.00 Hujan dan angin besar
apabila bisa bertahan menahan rasa dingin, rasa takut dan suara-suara yang mengerikan dari alam siluman maka setelah angin besar hilang maka akan muncul :

2. 23.00 – 24.00 Didatangi wanita Cantik
Hampir semua kegagalan pelaku ketika bertemu dengan wanita ini, kenapa? alasan jelas wajar setelah kedinginan dan tubuh dalam keadaan telanjang tiba-tiba ada seseorang wanita cantik yang muncul dari kegelapan malam. banyak yang mengatakan sebenarnya wanita ini adalah siluman yang wujud aslinya sebenarnya sangat mengerikan. wanita ini menggoda biar disetubuhi. jarang yang berhasil menahan godaan wanita ini. sebab disamping cantik penampakan tubuhnya sangat sensual dengan pakaian putih transparan seperti penganten baru.

apabila si pelaku berhasil menahan godaan maka wanita ini akan pergi, kemudian dari kejahuan akan muncul :

3. 24.00 – 01.00 Babi / Monyet / Naga / gandaruwo / Siluman
setelah wanita cantik pergi maka akan muncul hewan sesuai dengan keinginan pelaku pada saat nego awal dengan juru kunci. apabila keinginannya babi maka, akan muncul babi. babi akan mendekati duduk disamping pelaku, akan berguling-guling di depan pelaku, hingga akhirnya si pelaku tiba-tiba timbul hasrat untuk menyetubuhi babi tersebut. disinilah akan terjadi gejolak batin antara akal sehat dan akal yang sudah tertutup nafsu iblis. apabila si pelaku tergoda untuk menyetubuhi babi tersebut maka si pelaku wajahnya berubah jadi babi. inilah yang disebut kesuksesan babi ngepet. Apa akan berhasil? ini tergantung temannya yang menemani di luar tempat semedi. ketika si pelaku yang sudah berubah jadi babi keluar dari tempat semedi, maka temannya harus melempar pakaiannya. supaya berubah kembali jadi manusia. tetapi apabila temannya takut kemudian lari karena tiba-tiba muncul babi maka si pelaku selamanya jadi babi siluman.

apabila sukses meditasi dari tahapan-tahapan diatas, maka pelaku akan jadi kaya tanpa kerja susah payah, tapi satu hal pantangan yang tidak boleh dilanggar oleh si pelaku adalah tidak boleh makan enak, setiap mau makan yang enak maka ditelinganya ada yang membisiki ” uang nya siapa? makan nya koq enak-enak..!” apabila memaksa untuk memakan makanan yang enak… maka lehernya ada yang mencekik…. biar makanan tersebut gga masuk di tenggorokkan… Na udzu billah mindzalid

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s